Tugas 1 PBKK

 

Biodata


Nama                    : Muhammad Rayhan Raffi Pratama

NRP                      : 05111940000110

Asal                       : Surabaya

Department         : Informatics 

Fakultas                : Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology

Email                    : mrayhanraffip@gmail.com

Website               : https://raffipratama.github.io/ETS-PWEB/

LinkedIn               : www.linkedin.com/in/mrayhanraffip 

Dribble                 : https://dribbble.com/mrayhanraffip



Cita-Cita


UI / UX Designer


Skill & Programming Language : 

  • Figma

  • Adobe Photoshop

  • Java

  • SQL

  • C / C++

  • Python

  • HTML & CSS (Bootstrap)

  • JavaScript


Portfolio : 

  • Online Learning Application Design

Tugas yang saya buat untuk mengerjakan penugasan bootcamp sanbercode. Aplikasi ini akan digunakan untuk mahasiswa dalam mempelajari mata kuliahnya melalui media online.


  • TokoBukuMurahOnline Website Design

Tugas APSI saya dimana kelompok saya diminta untuk me-redesign aplikasi yang dirasa kurang. Kami memilih website TBMO dan menghasilkan mockup sebagai berikut.


  • Antri.In Website Design

Dalam penugasan final project mata kuliah MPPL saya membuat aplikasi yang membantu client saya dalam mendigitalisasi antrian praktek dokternya.


  • Tour App Mockup Design

Hasil mockup tim saya dalam salah satu penugasan dari bootcamp sanbercode. Merupakan aplikasi mobile dari sebuah travel agent.


  • Financial Mobile Application Design

     

Mockup di atas merupakan hasil eksplorasi design terbaru saya. Disini saya mencoba design claymorphism dalam sebuah aplikasi mobile finansial.


  • Charity Concert Website Design

Mockup di atas merupakan penugasan dari salah satu perusahaan magang yang saya daftar. Disini saya diminta membuat design website tentang charity event bernama pijar.

Comments

Popular posts from this blog

Tugas 2 PBKK

Tugas 3 PBKK

Game Pong dengan Basis Java